The, Grishelda (2024) PENGARUH INTENSITAS TERPAAN KONTEN FOOD VLOGGER RAFAEL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEBLAK MAMANG RAFAEL (Studi Kasus Pada Konten TikTok @rafaell_1616). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Grishelda The)
200907187a.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh terpaan konten food vlogger Rafael terhadap minat beli produk Seblak Mamang Rafael melalui akun TikTok @rafaell_1616. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif eksplanatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui metode survei menggunakan penyebaran kuesioner secara online kepada followers TikTok @rafaell_1616 dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Jumlah responden diperoleh melalui rumus Slovin dengan populasi sebanyak 2,6 juta followers @rafaell_1616. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh intensitas terpaan konten food vlogger terhadap minat beli produk Seblak Mamang Rafael pada followers @rafaell_1616 sebesar 69%, di mana variabel organisme pada teori S-O-R memberikan sumbangan pengaruh terhadap minat beli produk.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | komunikasi massa, minat beli, rafael tan, terpaan konten, tikto |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 13 Aug 2024 16:38 |
Last Modified: | 13 Aug 2024 16:38 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32148 |
Actions (login required)
View Item |