PENGARUH INTENSITAS TERPAAN KONTEN FOOD VLOGGER RAFAEL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEBLAK MAMANG RAFAEL (Studi Kasus Pada Konten TikTok @rafaell_1616)

The, Grishelda (2024) PENGARUH INTENSITAS TERPAAN KONTEN FOOD VLOGGER RAFAEL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEBLAK MAMANG RAFAEL (Studi Kasus Pada Konten TikTok @rafaell_1616). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Grishelda The)
200907187a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh terpaan konten food vlogger Rafael terhadap minat beli produk Seblak Mamang Rafael melalui akun TikTok @rafaell_1616. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif eksplanatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui metode survei menggunakan penyebaran kuesioner secara online kepada followers TikTok @rafaell_1616 dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Jumlah responden diperoleh melalui rumus Slovin dengan populasi sebanyak 2,6 juta followers @rafaell_1616. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh intensitas terpaan konten food vlogger terhadap minat beli produk Seblak Mamang Rafael pada followers @rafaell_1616 sebesar 69%, di mana variabel organisme pada teori S-O-R memberikan sumbangan pengaruh terhadap minat beli produk.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: komunikasi massa, minat beli, rafael tan, terpaan konten, tikto
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 13 Aug 2024 16:38
Last Modified: 13 Aug 2024 16:38
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32148

Actions (login required)

View Item View Item