Chay, Grace (2024) PENGARUH DAYA TARIK NICHOLAS SAPUTRA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SKINTIFIC INDONESIA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI KALANGAN MAHASISWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Grace Chay)
200907209a.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat pengaruh daya tarik Nicholas Saputra sebagai brand ambassador Skintific Indonesia terhadap minat beli produk skincare Skintific di kalangan mahasiswa. Saat ini, berbagai merek skincare menggunakan brand ambassador dari Korea Selatan dalam strategi komunikasi pemasaran mereknya. Namun, Skintific mengadopsi pendekatan berbeda dari kompetitornya, yaitu dengan menggandeng brand ambassador dari Indonesia. Pendekatan kuantitatif eksplanatif diterapkan dalam penelitian ini, menggunakan metode survei melalui Google Form. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik Nicholas Saputra sebagai brand ambassador Skintific Indonesia memiliki pengaruh positif dengan kekuatan sedang dan signifikan terhadap minat beli produk skincare Skintific di kalangan mahasiswa.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand ambassador, mahasiswa, minat beli, skintific, strategi komunikasi pemasaran |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 14 Aug 2024 17:13 |
Last Modified: | 14 Aug 2024 17:13 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32169 |
Actions (login required)
View Item |