PENGARUH KUALITAS KONTEN PROMOSI PENJUALAN DI KONTEN INSTAGRAM @STARBUCKSINDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z

Siswanto, Petrie Omega (2024) PENGARUH KUALITAS KONTEN PROMOSI PENJUALAN DI KONTEN INSTAGRAM @STARBUCKSINDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Petrie Omega Siswanto)
200907218a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Promosi merupakan salah satu strategi dari komunikasi pemasaran untuk memperkenalkan produk kepada masyarakat, dan salah satu cara untuk melakukan promosi yaitu dengan cara membuat konten promosi pada media sosial. Konten tersebut akan dibungkus sehingga dapat merepresentasikan pesan yang ingin disampaikan mengenai produk yang dikenalkan. Maka dari itu penelitian ini membahas tentang kualitas konten promosi penjualan pada akun Instagram @starbucksindonesia terhadap keputusan pembelian generasi Z yang merupakan followers akun Instagram @starbucksindonesia. Penelitian ini akan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner serta menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria responden aktif menggunakan Instagram, mengetahui starbucks dan mengikuti akun Instagram @starbucksindonesia serta generasi Z (17-26 tahun). Pada hasil penelitian menunjukan adanya hubungan yang lemah antara kualitas konten promosi penjualan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Promosi penjualan, konten promosi, komunikasi pemasaran, keputusan pembelian
Subjects: Komunikasi > Public Relations
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 14 Aug 2024 18:29
Last Modified: 14 Aug 2024 18:29
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32174

Actions (login required)

View Item View Item