STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REAL ESTATE DEEPA LAND PADA PROGRAM #DEEPARADISE

Sondakh, Angelique Marrie Joellene (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REAL ESTATE DEEPA LAND PADA PROGRAM #DEEPARADISE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Angelique Marrie Joellene Sondakh)
200907231a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki fokus untuk mengidentifikasi dan menganalisis strategi komunikasi pemasaran yang digunakan real estate Deepa Land. Strategi komunikasi pemasaran dilakukan Deepa Land melalui program #DEEPAradise. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode penelitian deskriptif. Data dikumpulkan melalui wawancara dan dokumentasi melalui media sosial dan proposal dari Deepa Land. Hasil penelitian ini membahas strategi komunikasi pemasaran Deepa Land, yaitu mengindetifikasi target audiens, menentukan objektif komunikasi, mendesain/ merancang komunikasi, menentukan saluran komunikasi, menentukan total anggaran. Selain itu Deepa Land juga melakukan brainstorming, pembuatan content plan, menentukan aktivitas komunikasi pemasaran, dan membuat desain konten.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Real Estate, Strategi Komunikasi Pemasaran
Subjects: Komunikasi > Public Relations
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 14 Aug 2024 20:12
Last Modified: 14 Aug 2024 20:12
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32178

Actions (login required)

View Item View Item