Sondakh, Angelique Marrie Joellene (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REAL ESTATE DEEPA LAND PADA PROGRAM #DEEPARADISE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Angelique Marrie Joellene Sondakh)
200907231a.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki fokus untuk mengidentifikasi dan menganalisis strategi komunikasi pemasaran yang digunakan real estate Deepa Land. Strategi komunikasi pemasaran dilakukan Deepa Land melalui program #DEEPAradise. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode penelitian deskriptif. Data dikumpulkan melalui wawancara dan dokumentasi melalui media sosial dan proposal dari Deepa Land. Hasil penelitian ini membahas strategi komunikasi pemasaran Deepa Land, yaitu mengindetifikasi target audiens, menentukan objektif komunikasi, mendesain/ merancang komunikasi, menentukan saluran komunikasi, menentukan total anggaran. Selain itu Deepa Land juga melakukan brainstorming, pembuatan content plan, menentukan aktivitas komunikasi pemasaran, dan membuat desain konten.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Real Estate, Strategi Komunikasi Pemasaran |
Subjects: | Komunikasi > Public Relations |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 14 Aug 2024 20:12 |
Last Modified: | 14 Aug 2024 20:12 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32178 |
Actions (login required)
View Item |