STRATEGI CORPORATE BRANDING YAYASAN SOLO IS SOLO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Jiemesha, Kendrick Everard (2024) STRATEGI CORPORATE BRANDING YAYASAN SOLO IS SOLO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Kendrick Everard Jiemesha)
200907266a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Yayasan Solo is Solo merupakan yayasan pemberdayaan seniman di Solo. Dalam melaksanakan strategi corporate branding melalui Instagram, muncul permasalahan terkait brand awareness. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami dan menganalisis strategi corporate branding Yayasan Solo is Solo yang dapat membangun brand awareness pada konsumen maupun calon konsumen melalui Instagram. Penelitian kualitatif deskriptif ini menggunakan metode penelitian studi kasus dan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi partisipatif, dan studi pustaka. Penelitian ini menunjukkan permasalahan brand awareness muncul akibat kurangnya brand recognition dari khalayak yang disebabkan oleh ketidakkonsistenan dalam penggunaan elemen branding.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: brand awareness, corporate branding, strategi corporate branding, yayasan solo is solo, instagram
Subjects: Komunikasi > Public Relations
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 15 Aug 2024 16:01
Last Modified: 15 Aug 2024 16:01
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32189

Actions (login required)

View Item View Item