PERAN INTERNAL PR DALAM MEMANFAATKAN INSTAGRAM @alfamidigemabudaya_boyolali SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KARYAWAN PERUSAHAAN

Putri, Evita Murismia (2024) PERAN INTERNAL PR DALAM MEMANFAATKAN INSTAGRAM @alfamidigemabudaya_boyolali SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KARYAWAN PERUSAHAAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Evita Murismia Putri)
200907325a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Alfamidi Branch Boyolali menjadi perusahaan retail yang mengikuti perkembangan teknologi dan komunikasi. Penelitian ini membahas mengenai peran internal public relations memanfaatkan media sosial Instagram @alfamidigemabudaya_boyolali sebagai sarana informasi dan komunikasi terhadap perusahaannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran public relations memanfaatankan media sosial Instagram @alfamidigemabudaya_boyolali sebagai sarana informasi dan komunikasi dengan menggunakan teori kekayaan media (Media Richness Theory) yang termasuk mengenai kesegaran informasi,variasi bahasa, keragaman isyarat, dan sumber personal. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan dokumentasi. Triangulasi sumber juga digunakan sebagai teknik keabsahan data dengan cara membandingkan hasil wawancara.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: nternal public relations, media richness theory, sarana informasi dan komunikasi
Subjects: Komunikasi > Public Relations
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 15 Aug 2024 16:56
Last Modified: 15 Aug 2024 16:56
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32198

Actions (login required)

View Item View Item