STRATEGI KAMPANYE “ABILITY HAS NO GENDER” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS NEVERNOT PERFUMES

Pasaribu, Diva Savira Saleh (2024) STRATEGI KAMPANYE “ABILITY HAS NO GENDER” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS NEVERNOT PERFUMES. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Diva Savira Saleh Pasaribu)
200907355a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penggunan kampanye oleh brand lokal pada era saat ini dimanfaatkan sebagai strategi dalam membangun brand awareness. Nevernot Perfumes melakukan hal serupa dalam membangun brand awareness dengan mengunggah kampanye “Ability Has No Gender” di Instgram @nevernotoffcial. Peneliti ingin mengetahui bagaimana strategi kampanye dari Ability Has No Gender” dalam membangun brand awareness Nevernot Perfumes. Penelitian ini menggunakan jenis kualitatif deskriptif, melalui teknik wawancara bersama owner dan juga business developer dari Nevernot Perfumes. Hasil Penelitian menunjukan adanya riset yang dilakukan oleh Nevernot Perfumes untuk menentukan target dari adanya kampanye yang ditunjukan bagi perempuan. Melalui pesan yang relevan dan sesuai dengan target kampanye “Ability Has No Gender” sebagai cara agar dapat membangun brand awareness dari Nevernot Perfumes.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Nevernot Perfumes, Strategi Kampanye, Brand Awareness
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 16 Aug 2024 16:27
Last Modified: 16 Aug 2024 16:27
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32211

Actions (login required)

View Item View Item