PERAN PUBLIC RELATIONS PT NET MEDIATAMA TELEVISI UNTUK PELAKSANAAN BRAND ACTIVATION (Kasus pada Program NET Goes To Campus)

Putri, Inosensia Nathania Astria (2024) PERAN PUBLIC RELATIONS PT NET MEDIATAMA TELEVISI UNTUK PELAKSANAAN BRAND ACTIVATION (Kasus pada Program NET Goes To Campus). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Inosensia Nathania Astria Putri)
200907429a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas peran Public Relations (PR) PT Net Televisi Mediatama dalam pelaksanaan brand activation melalui program NET Goes To Campus. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang upaya Public Relations dalam memperkenalkan NET dan NETVERSE kepada mahasiswa melalui penyelenggaraan kegiatan tersebut dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan metode studi kasus. Penelitian ini melibatkan wawancara dengan praktisi PR dan studi dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa departemen Public Relations perusahaan aktif terlibat dalam pembentukan, implementasi, dan evaluasi program NET Goes To Campus. Departemen Public Relations NET memanfaatkan kegiatan ini sebagai platform untuk meningkatkan interaksi langsung dan membangun hubungan positif dengan mahasiswa.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: public relations, peran public relations, brand activation
Subjects: Komunikasi > Public Relations
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 16 Aug 2024 17:23
Last Modified: 16 Aug 2024 17:23
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32220

Actions (login required)

View Item View Item