AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH TIM DIGITAL MARKETING DESA WISATA REJOWINANGUN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Wibowo, Andreas Bagus Aryo Seto Edianna (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH TIM DIGITAL MARKETING DESA WISATA REJOWINANGUN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Andreas Bagus Aryo Seto Edianna Wibowo)
200907476a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Desa Wisata Rejowinangun adalah salah satu desa wisata yang berbasis cluster dan saat ini termasuk salah satu desa wisata yang sudah aktif menggunakan digitalisasi dalam dunia pariwisata. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui bagaimana aktivitas komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh tim digital marketing desa wisata rejowinangun dalam meningkatkan brand awareness. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif deskriptif melalui wawancara langsung terhadap pihak internal tim digital marketing dari desa wisata rejowinangun. Hasil penelitian ini ialah strategi digital yang dilakukan oleh tim digital marketing berhasil digunakan untuk menaikan brand awareness hal ini dikarenakan adanya sosialisasi dari menteri pariwisata yang menjabat pada saat itu, dan juga desa wisata rejowinangun saat ini sudah melakukan komunikasi media serta bekerja sama dengan OTA (Online Travel Agent) dan dinas pariwisata

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: komunikasi pemasaran, media sosial, desa wisata
Subjects: Komunikasi > Public Relations
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 16 Aug 2024 17:44
Last Modified: 16 Aug 2024 17:44
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32223

Actions (login required)

View Item View Item