PERWITASARI, THERESIA DESI (2010) PERANAN FAKTOR MOTIVASI, BRANDING CONCEPT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS MEREK (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peranan Faktor Motivasi, Branding Concept dan Keputusan Pembelian dalam Membentuk Loyalitas Merek pada Sampo Merek Sunsilk di kalangan Pelajar SMA Stella Duce 1 Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0KOM02444.pdf Download (486kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1KOM02444.pdf Download (527kB) | Preview |
|
Text (Bab II)
2KOM02444.pdf Restricted to Registered users only Download (429kB) |
||
Text (Bab III)
3KOM02444.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
||
|
Text (Bab IV)
4KOM02444.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Berawal dari sebuah kebutuhan maka akan tercipta suatu keinginan. Kebutuhan yang harus dipenuhi oleh manusia terutama kebutuhan pokok mendorong suatu tindakan dengan berawal dari motivasi hingga akhirnya upaya untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Produsen sebagai pelaku perekonomian yang juga menciptakan barang dan jasa , terus mengembangkan inovasinya dalam pemenuhan kebutuhan tersebut. Begitu banyaknya barang serta merek yang terdapat dipasaran guna mencukupi kebutuhan konsumen. Pilihan yang beraneka ragam tersebut membuat produsen berlomba-lomba untuk menghasilkan barang yang terbaik dan tentunya terjadi pembelian hingga tahapan pengulangan pembelian dan loyalitas konsumen pun akhirnya dapat terwujud. Banyak pihak yang berperan hingga akhirnya impian loyalitas merek dapat terwujud. Perusahaan periklanan yang berperan dalam strategi komunikasi dan pemasaran hingga akhirnya pesan yang disampaikan oleh produsen dapat diterima oleh konsumen. Distributor yang berperan dalam saluran distribusi dari produsen hingga agen dan pengecer agar barang yang dibutuhkan masyarakat tersedia. Serta lingkungan dimana konsumen tinggal yang mampu memberikan informasi dalam usaha pemenuhan kebutuhan itu sendiri. Melalui penelitian ini, penulis ingin mengetahui bagaimana peranan motivasi, branding concept dan keputusan pembelian dapat terwujud dalam membentuk loyalitas merek. Hingga akhirnya bermanfaat bagi banyak pihak.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 18 Jul 2013 13:16 |
Last Modified: | 18 Jul 2013 13:16 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/3227 |
Actions (login required)
View Item |