Siagian, Timothy Kevin Christian (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY (PROCESS QUALITY, OUTCOME QUALITY, DAN SERVICE RECOVERY) TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI STEAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Timothy Kevin Christian Siagian)
170323721_Bab 0.pdf Download (499kB) | Preview |
|
|
Text
170323721_Bab 1.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
170323721_Bab 2.pdf Download (273kB) | Preview |
|
Text
170323721_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
||
Text
170323721_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
||
|
Text
170323721_Bab 5.pdf Download (806kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh e-service quality: process quality, outcome quality, dan service recovery terhadap e-satisfaction pada pengguna aplikasi Steam. Responden penelitian ini adalah pengguna aplikasi Steam yang pernah melakukan transaksi di aplikasi Steam dan berada di Kota Yogyakarta. Pengambilan Sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan partisipan berjumlah 220 orang dan menggunakan analisis deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara membagikan kuesioner melalui google form dan metode analisis data menggunakan analisis regresi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa e-satisfaction paling besar dipengaruhi oleh outcome quality diikuti oleh service recovery dan process quality tidak memiliki pengaruh terhadap e-satisfaction.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-service quality, e-satisfaction, process quality, outcome quality, service recovery |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 24 Sep 2024 16:39 |
Last Modified: | 24 Sep 2024 16:39 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32466 |
Actions (login required)
View Item |