Anven, Donzel Peter (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI STUDI PADA TOKO GEMILANG JAYA ELEKTRONIK MAGELANG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Donzel Peter Anven)
190324998_Bab 0.pdf Download (413kB) | Preview |
|
|
Text
190324998_Bab 1.pdf Download (765kB) | Preview |
|
|
Text
190324998_Bab 2.pdf Download (474kB) | Preview |
|
Text
190324998_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (596kB) |
||
Text
190324998_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) |
||
|
Text
190324998_Bab 5.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, kepuasan, kepercayaan, persepsi nilai konsumen di Toko Gemilang Jaya Magelang. Kriteria sampel yang digunakan pernah berbelanja minimal 2 kali dalam 1 tahun terakhir. Pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Pengambilan data membagikan kuesioner dengan Google Forms. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen. Persepsi nilai konsumen juga memiliki pengaruh terhadap kepercayaan konsumen. Kepuasan konsumen terpenuhi dari kualitas layanan yang diberikan. Persepsi nilai konsumen memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kepercayaan konsumen dapat memediasi kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen, Persepsi Nilai Konsumen |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 14:50 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 14:50 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32474 |
Actions (login required)
View Item |