PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT BELI MELALUI CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI : STUDI PADA SCARLETT WHITENING

Sim, Monica (2024) PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT BELI MELALUI CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI : STUDI PADA SCARLETT WHITENING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Monica Sim)
200325296_Bab 0.pdf

Download (569kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325296_Bab 1.pdf

Download (531kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325296_Bab 2.pdf

Download (575kB) | Preview
[img] Text
200325296_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (985kB)
[img] Text
200325296_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (912kB)
[img]
Preview
Text
200325296_Bab 5.pdf

Download (648kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh E-WOM terhadap niat beli dengan mediasi citra merek dan kepercayaan merek pada produk Scarlett Whitening. Jumlah responden yang memenuhi kriteria dalam penelitian ini adalah sebanyak 135 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan skala likert 5 poin yang dikumpulkan melalui Google Form. Analisis data dilakukan dengan menggunakan software SmartPLS melalui Structural Equation Model (SEM). Hasil dari peneltian ini menunjukkan bahwa variabel E-WOM, citra merek, dan kepercayaan merek memiliki pengaruh signifikaan terhadap niat beli. Citra merek dan kepercayaan merek berhasil memediasi pengaruh hubungan antara E-WOM terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Scarlett Whitening, E-WOM, kepercayaan merek, citra merek, niat beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 01 Oct 2024 15:09
Last Modified: 01 Oct 2024 15:09
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32501

Actions (login required)

View Item View Item