Setiawan, Alexander (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH EFEK MEREK/ BRAND AFFECT (STUDI TERHADAP PAKAIAN OLAHRAGA MEREK NIKE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Alexander Setiawan)
200325305_Bab 0.pdf Download (470kB) | Preview |
|
|
Text
200325305_Bab 1.pdf Download (537kB) | Preview |
|
|
Text
200325305_Bab 2.pdf Download (555kB) | Preview |
|
Text
200325305_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (628kB) |
||
Text
200325305_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (941kB) |
||
|
Text
200325305_Bab 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh efek merek/ brand affect pada produk pakaian olahraga merek Nike. Jumlah responden yang memenuhi kriteria penelitian ini adalah sebanyak 157 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purpoisive sampling dengan menggunakan skala likert 5 poin yang dikumpulkan melalui google form. Data sampel terkumpul diolah menggunakan SmartPLS dengan metode SEM. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap efek merek/ brand affect, kepercayaan merek berpengaruh psoitif dan signifikan terhadap loyalitas merek, efek merek/ brand affect berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, dan efek merek/ brand affect memediasi pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pakaian olahraga merek Nike, kepercayaan merek, efek merek/ brand affect, loyalitas merek. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 01 Oct 2024 15:40 |
Last Modified: | 01 Oct 2024 15:40 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32504 |
Actions (login required)
View Item |