Santoso, Angella Vickie (2024) PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI : STUDI PADA ECINOS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Angella Vickie Santoso)
200325310_Bab 0.pdf Download (388kB) | Preview |
|
|
Text
200325310_Bab 1.pdf Download (439kB) | Preview |
|
|
Text
200325310_Bab 2.pdf Download (489kB) | Preview |
|
Text
200325310_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
||
|
Text
200325310_Bab 4.pdf Download (671kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E-WOM terhadap niat beli konsumen dengan citra merek sebagai variabel mediasi studi kasus pada Ecinos. Variabel independent pada penelitian ini yaitu E-WOM dan citra merek, sedangkan variabel dependent yaitu niat beli. Penelitian ini akan menganalisis apakah E- WOM berpengaruh terhadap citra merek, apakah citra merek berpengaruh terhadap niat beli, apakah E-WOM berpengaruh terhadap niat beli, dan apakah citra merek memediasi pengaruh E-WOM terhadap niat beli. Penelitian ini menggunakan SmartPLS dengan model SEM. Hasil yang didapatkan pada penelitian ini yaitu E- WOM berpengaruh signifikan positif terhadap citra merek, citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap niat beli, E-WOM berpengaruh signifikan positif terhadap niat beli, dan citra merek memediasi pengaruh E-WOM terhadap niat beli secara signifikan positif.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-WOM, Citra Merek, Niat Beli |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 01 Oct 2024 15:49 |
Last Modified: | 01 Oct 2024 15:49 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32505 |
Actions (login required)
View Item |