PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI : STUDI PADA ECINOS

Santoso, Angella Vickie (2024) PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI : STUDI PADA ECINOS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Angella Vickie Santoso)
200325310_Bab 0.pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325310_Bab 1.pdf

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325310_Bab 2.pdf

Download (489kB) | Preview
[img] Text
200325310_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img]
Preview
Text
200325310_Bab 4.pdf

Download (671kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E-WOM terhadap niat beli konsumen dengan citra merek sebagai variabel mediasi studi kasus pada Ecinos. Variabel independent pada penelitian ini yaitu E-WOM dan citra merek, sedangkan variabel dependent yaitu niat beli. Penelitian ini akan menganalisis apakah E- WOM berpengaruh terhadap citra merek, apakah citra merek berpengaruh terhadap niat beli, apakah E-WOM berpengaruh terhadap niat beli, dan apakah citra merek memediasi pengaruh E-WOM terhadap niat beli. Penelitian ini menggunakan SmartPLS dengan model SEM. Hasil yang didapatkan pada penelitian ini yaitu E- WOM berpengaruh signifikan positif terhadap citra merek, citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap niat beli, E-WOM berpengaruh signifikan positif terhadap niat beli, dan citra merek memediasi pengaruh E-WOM terhadap niat beli secara signifikan positif.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-WOM, Citra Merek, Niat Beli
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 01 Oct 2024 15:49
Last Modified: 01 Oct 2024 15:49
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32505

Actions (login required)

View Item View Item