Wijaya, Gladys Yauni (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Supermarket Mirota Di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Gladys Yauni Wijaya)
200325316_Bab 0.pdf Download (735kB) | Preview |
|
|
Text
200325316_Bab 1.pdf Download (364kB) | Preview |
|
|
Text
200325316_Bab 2.pdf Download (278kB) | Preview |
|
Text
200325316_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (471kB) |
||
Text
200325316_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (597kB) |
||
|
Text
200325316_Bab 5.pdf Download (382kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui Pengaruhh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan sebagai Mediasi pada Supermarket Mirota Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan cara menyebarkan kuesioner secara online sebanyak 189 responden, dan penelitian ini menggunakan pengujian model menggunakan Struktural Equation Modeling (SEM) dengan aplikasi SmartPLS 3. Hasil penelitian ini mengkaji pengaruh Kualitas Layanan mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Citra Merek. Kualitas Layanan mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Layanan tidak mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Citra Merek mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Citra Merek tidak mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Citra Merek memediasi pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Citra Merek tidak memediasi pengaruh signifikan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh positif dan signifikan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh positif dan signifikan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 01 Oct 2024 16:10 |
Last Modified: | 01 Oct 2024 16:10 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32507 |
Actions (login required)
View Item |