PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Supermarket Mirota Di Yogyakarta)

Wijaya, Gladys Yauni (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Supermarket Mirota Di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Gladys Yauni Wijaya)
200325316_Bab 0.pdf

Download (735kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325316_Bab 1.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325316_Bab 2.pdf

Download (278kB) | Preview
[img] Text
200325316_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[img] Text
200325316_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB)
[img]
Preview
Text
200325316_Bab 5.pdf

Download (382kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui Pengaruhh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan sebagai Mediasi pada Supermarket Mirota Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan cara menyebarkan kuesioner secara online sebanyak 189 responden, dan penelitian ini menggunakan pengujian model menggunakan Struktural Equation Modeling (SEM) dengan aplikasi SmartPLS 3. Hasil penelitian ini mengkaji pengaruh Kualitas Layanan mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Citra Merek. Kualitas Layanan mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Layanan tidak mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Citra Merek mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Citra Merek tidak mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Citra Merek memediasi pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Citra Merek tidak memediasi pengaruh signifikan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh positif dan signifikan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh positif dan signifikan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 01 Oct 2024 16:10
Last Modified: 01 Oct 2024 16:10
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32507

Actions (login required)

View Item View Item