Fiodora, Brigitta Clarisa (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KOPI KENANGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Brigitta Clarisa Fiodora)
200325367_Bab 0.pdf Download (578kB) | Preview |
|
|
Text
200325367_Bab 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
200325367_Bab 2.pdf Download (386kB) | Preview |
|
Text
200325367_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (360kB) |
||
Text
200325367_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (544kB) |
||
|
Text
200325367_Bab 5.pdf Download (363kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji adanya pengaruh dari kualitas layanan, kualitas produk, harga terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Kopi Kenangan. Total keseluruhan responden yang diperoleh dalam penelitian ini yaitu sebanyak 341 responden dengan 325 diantaranya berhasil memenuhi kriteria sebagai responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dengan menggunakan Skala Likert 5 poin. Penelitian ini menggunakan kuesioner dengan platform Google Forms dan disebar menggunakan media sosial. Analisis data pada penelitian ini dengan menggunakan aplikasi SmartPLS. Hasil yang diperoleh adalah kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 02 Oct 2024 14:11 |
Last Modified: | 02 Oct 2024 14:11 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32516 |
Actions (login required)
View Item |