Walentina, Sara Larasati (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND EQUITY: PERAN MEDIASI BRAND LOVE PADA MEREK FASHION H&M. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Sara Larasati Walentina)
200325385_Bab 0.pdf Download (429kB) | Preview |
|
|
Text
200325385_Bab 1.pdf Download (453kB) | Preview |
|
|
Text
200325385_Bab 2.pdf Download (531kB) | Preview |
|
Text
200325385_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (531kB) |
||
Text
200325385_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (828kB) |
||
|
Text
200325385_Bab 5.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji adanya pengaruh brand experience terhadap brand equity dengan peran mediasi brand love. Objek pada penelitian ini adalah merek fashion H&M. Pada penelitian ini terdapat total jumlah responden sebesar 179 orang, namun hanya 160 orang yang memenuhi kriteria responden penelitian. Penelitian ini menerapkan teknik purposive sampling dan menggunakan skala likert 5 poin melalui Google Form yang disebarkan secara online kepada responden. Data dari penelitian ini menggunakan alat analisis SmartPLS 3.2.9. Hasil dari penelitian ini adalah seluruh dimensi brand experience berpengaruh signifikan terhadap brand love. Selain itu, ditemukan bahwa brand love memediasi pengaruh seluruh dimensi brand experience terhadap brand equity.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | H&M, Sensory Brand Experience, Affective Brand Experience, Intellectual Brand Experience, Behavioral Brand Experience, Brand Love, dan Brand Equity. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 02 Oct 2024 17:32 |
Last Modified: | 02 Oct 2024 17:32 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32520 |
Actions (login required)
View Item |