PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND EQUITY: PERAN MEDIASI BRAND LOVE PADA MEREK FASHION H&M

Walentina, Sara Larasati (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND EQUITY: PERAN MEDIASI BRAND LOVE PADA MEREK FASHION H&M. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Sara Larasati Walentina)
200325385_Bab 0.pdf

Download (429kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325385_Bab 1.pdf

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325385_Bab 2.pdf

Download (531kB) | Preview
[img] Text
200325385_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[img] Text
200325385_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (828kB)
[img]
Preview
Text
200325385_Bab 5.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji adanya pengaruh brand experience terhadap brand equity dengan peran mediasi brand love. Objek pada penelitian ini adalah merek fashion H&M. Pada penelitian ini terdapat total jumlah responden sebesar 179 orang, namun hanya 160 orang yang memenuhi kriteria responden penelitian. Penelitian ini menerapkan teknik purposive sampling dan menggunakan skala likert 5 poin melalui Google Form yang disebarkan secara online kepada responden. Data dari penelitian ini menggunakan alat analisis SmartPLS 3.2.9. Hasil dari penelitian ini adalah seluruh dimensi brand experience berpengaruh signifikan terhadap brand love. Selain itu, ditemukan bahwa brand love memediasi pengaruh seluruh dimensi brand experience terhadap brand equity.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: H&M, Sensory Brand Experience, Affective Brand Experience, Intellectual Brand Experience, Behavioral Brand Experience, Brand Love, dan Brand Equity.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 02 Oct 2024 17:32
Last Modified: 02 Oct 2024 17:32
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32520

Actions (login required)

View Item View Item