PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, PENGALAMAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS MEREK (STUDI PADA PELANGGAN NETFLIX)

Wibowo, Angelia Christiani (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, PENGALAMAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS MEREK (STUDI PADA PELANGGAN NETFLIX). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Angelia Christiani Wibowo)
200325439_Bab 0.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325439_Bab 1.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325439_Bab 2.pdf

Download (279kB) | Preview
[img] Text
200325439_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[img]
Preview
Text
200325439_Bab 4.pdf

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325439_Bab 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi kualitas, dan pengalaman merek terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek. Objek penelitian ini adalah Netflix. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 151 orang yang mengetahui Netflix dan pernah berlangganan Netflix. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dalam Google Form dengan menggunakan skala likert 5 poin. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis data yang dilakukan oleh peneliti menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan basis varian Partial Least Square (PLS) melalui aplikasi atau software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek mempengaruhi kepuasan pelanggan. Pengalaman merek mempengaruhi kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan mempengaruhi loyalitas merek. Akan tetapi, persepsi kualitas tidak mempengaruhi kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Persepsi Kualitas, Pengalaman Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Merek.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 03 Oct 2024 16:33
Last Modified: 03 Oct 2024 16:33
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32534

Actions (login required)

View Item View Item