Wibowo, Angelia Christiani (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, PENGALAMAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS MEREK (STUDI PADA PELANGGAN NETFLIX). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Angelia Christiani Wibowo)
200325439_Bab 0.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text
200325439_Bab 1.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
Text
200325439_Bab 2.pdf Download (279kB) | Preview |
|
Text
200325439_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
||
|
Text
200325439_Bab 4.pdf Download (507kB) | Preview |
|
|
Text
200325439_Bab 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi kualitas, dan pengalaman merek terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek. Objek penelitian ini adalah Netflix. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 151 orang yang mengetahui Netflix dan pernah berlangganan Netflix. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dalam Google Form dengan menggunakan skala likert 5 poin. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis data yang dilakukan oleh peneliti menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan basis varian Partial Least Square (PLS) melalui aplikasi atau software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek mempengaruhi kepuasan pelanggan. Pengalaman merek mempengaruhi kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan mempengaruhi loyalitas merek. Akan tetapi, persepsi kualitas tidak mempengaruhi kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Persepsi Kualitas, Pengalaman Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Merek. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 03 Oct 2024 16:33 |
Last Modified: | 03 Oct 2024 16:33 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32534 |
Actions (login required)
View Item |