Dewi, Clara Diyas Kartika (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI: STUDI PADA PELANGGAN JANJI JIWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Clara Diyas Kartika Dewi)
200325442_Bab 0.pdf Download (755kB) | Preview |
|
|
Text
200325442_Bab 1.pdf Download (574kB) | Preview |
|
|
Text
200325442_Bab 2.pdf Download (442kB) | Preview |
|
Text
200325442_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (536kB) |
||
Text
200325442_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (599kB) |
||
|
Text
200325442_Bab 5.pdf Download (839kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel pemediasi. Studi dilakukan pada pelanggan Janji Jiwa. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan dengan metode purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang merupakan pelanggan Janji Jiwa. Alat yang digunakan untuk mengambil dan mengumpulkan data menggunakan Structural Equations Modelling (SEM) dengan menggunakan program SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menyatakan kualitas produk menunjukkan pengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan, serta kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Janji Jiwa.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan, Pemediasi, Janji Jiwa. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 03 Oct 2024 16:45 |
Last Modified: | 03 Oct 2024 16:45 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32536 |
Actions (login required)
View Item |