Suryawinata, Andre (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Sushi Go). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Andre Suryawinata)
200325463_Bab 0.pdf Download (429kB) | Preview |
|
|
Text
200325463_Bab 1.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
200325463_Bab 2.pdf Download (319kB) | Preview |
|
Text
200325463_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
||
Text
200325463_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) |
||
|
Text
200325463_Bab 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari citra merek, kualitas layanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas merek. Penelitian ini juga bertujuan untuk menyelidiki pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas merek pada Sushi Go dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 152 repsonden yang mengetahui, pernah berkunjung, dan pernah membeli produk dari Sushi Go. Kuesioner yang digunakan memiliki 35 indikator pertanyaan. Pengolahan data menggunakan model penelitian analisis SEM berbasis varian PLS dengan software SmartPLS 3.0. Hasil menegaskan bahwa citra merek secara signifikan mempengaruhi dua konstruksi: kepuasan pelanggan dan loyalitas merek. Sejalan dengan banyak penelitian sebelumnya, hasilnya menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan secara signifikan mempengaruhi loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Merek. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 15:55 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 15:55 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32543 |
Actions (login required)
View Item |