Tomboelu, Angelyn Voice (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, EMOTIONAL ATTACHMENT dan KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI (Studi pada Produk Kosmetik Wardah). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Angelyn Voice Tomboelu)
200325633_Bab 0.pdf Download (709kB) | Preview |
|
|
Text
200325633_Bab 1.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
200325633_Bab 2.pdf Download (207kB) | Preview |
|
Text
200325633_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
||
Text
200325633_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (705kB) |
||
|
Text
200325633_Bab 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, emotional attachment dan kepercayaan merek terhadap niat beli pada produk Wardah. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Wanita yang belum pernah dan berniat menggunakan produk Wardah dan Mengetahui Amanda Rawles sebagai celebrity endorser produk Wardah. Sedangkan, sampel yang digunakan yaitu sebanyak 210 responden yang diperoleh dari alat pengambilan data berupa kuisioner Google Form. Penggambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan skala likert 6 poin. Analisis data yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan pendekatan software Partial Least Square (SmartPLS) versi 4. Hasil penelitian menemukan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara celebrity endorser dengan emotional attachment, celebrity endorser dengan kepercayaan merek, emotional attachment dengan niat beli, kepercayaan merek dengan niat beli, dan celebrity endorser dengan niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Emotional Attachment, Kepercayaan Merek, Niat beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 17:47 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 17:47 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32591 |
Actions (login required)
View Item |