Carlos, Gregorius Putu Adriel de (2024) PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN, EKUITAS PELANGGAN, DAN NIAT BELI ULANG PADA APLIKASI GOJEK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Gregorius Putu Adriel de Carlos)
200325641_Bab 0.pdf Download (470kB) | Preview |
|
|
Text
200325641_Bab 1.pdf Download (408kB) | Preview |
|
|
Text
200325641_Bab 2.pdf Download (456kB) | Preview |
|
Text
200325641_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (524kB) |
||
Text
200325641_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (692kB) |
||
|
Text
200325641_Bab 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji adanya pengaruh keterlibatan pelanggan, ekuitas pelanggan (ekuitas nilai, ekuitas merek, dan ekuitas hubungan) terhadap aplikasi seluler Gojek. Total keseluruhan responden dalam penelitian ini sebanyak 201 responden, namun hanya 186 responden saja yang memenuhi kriteria. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan skala likert 5 poin (Sangat Tidak Setuju, Tidak Setuju, Netral, Setuju, dan Sangat Setuju). Penelitian ini menggunakan Google Form sebagai media kuesioner yang selanjutnya disebarkan melalui media sosial. Analisis data n=30 dilakukan menggunakan alat SPSS sedangkan analisis data keseluruhan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Smart Partial Least Square (SmartPLS). Setelah olah data dilakukan, hasil menunjukkan bahwa seluruh hipotesis teruji dengan baik yang menunjukkan hasil yang signifikan dan positif
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gojek, Keterlibatan Pelanggan, Ekuitas Pelanggan, Ekuitas Nilai, Ekuitas Merek, Ekuitas Hubungan, Niat Beli Ulang. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 18:17 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 18:17 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32596 |
Actions (login required)
View Item |