PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DAGADU DJOKDJA

Yana, I Made Ryandiva (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DAGADU DJOKDJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (I Made Ryandiva Yana)
200325650_Bab 0.pdf

Download (625kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325650_Bab 1.pdf

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325650_Bab 2.pdf

Download (451kB) | Preview
[img] Text
200325650_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[img] Text
200325650_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (548kB)
[img]
Preview
Text
200325650_Bab 5.pdf

Download (412kB) | Preview

Abstract

ra globalisasi dan teknologi saat ini dapat memberikan dampak yang cukup besar bagi suatu bisnis, dengan hal ini menyebabkan para pelaku bisnis mulai berlomba-lomba untuk memperebutkan pangsa pasar dari kompetitor bisnis yang sejenis seperti yang mereka miliki. Oleh karena itu, para pelaku bisnis harus memikirkan strategi yang akan digunakan untuk menciptakan suatu kepuasan pelanggan pada bisnis yang mereka jalankan. Saat ini menerapkan layanan yang berkualitas tinggi adalah langkah penting dalam memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan. Selain itu harga bisa dijadikan salah satu faktor dalam mencerminkan kepuasan pelanggan terhadap suatu bisnis. Harga yang terlalu tinggi dapat mencegah pembelian, sementara harga yang terlalu rendah dapat menciptakan kesan produk berkualitas rendah. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan purposive sampling dan data yang didapat dari penyebaran kuesioner menggunakan google form yaitu sebesar 153 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling – Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Dagadu Djokdja.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 14 Oct 2024 18:26
Last Modified: 14 Oct 2024 18:26
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32597

Actions (login required)

View Item View Item