Hartono, Louis Melvern (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNIQLO PADA GEN Z DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Louis Melvern Hartono)
200325663_Bab 0.pdf Download (698kB) | Preview |
|
|
Text
200325663_Bab 1.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text
200325663_Bab 2.pdf Download (462kB) | Preview |
|
Text
200325663_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) |
||
Text
200325663_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (652kB) |
||
|
Text
200325663_Bab 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, Kualitas Layanan, dan kepuasan pelanggan terhadap minat pembelian produk uniqlo pada gen z di Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Populasi yang diperhitungkan dari penelitian ini adalah gen z di Indonesia. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 403 responden dengan penyebaran kuisioner menggunakan teknik purposive sampling. Pengujian hipotesis menggunakan teknik regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji parsial dan uji simultan. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan skala likert 5 poin, dengan pemanfaatan Google Form sebagai media kuesioner, yang selanjutnya disebarkan melalui social media. Analisis data dilakukan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Partial Least Square (SmartPLS). Hasil yang didapatkan adalah pengujian hipotesis yang diguanakan dapat diterima dan menghasilkan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Minat Pembelian, Produk Uniqlo |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 20:00 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 20:00 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32600 |
Actions (login required)
View Item |