Lie, Yonathan Steven (2024) Pengaruh Livestream Shopping Terhadap Repurchase Intention yang Dimediasi oleh Customer Trust Pada Aplikasi TikTok. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Yonathan Steven Lie)
200325682_Bab 0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
200325682_Bab 1.pdf Download (415kB) | Preview |
|
|
Text
200325682_Bab 2.pdf Download (486kB) | Preview |
|
Text
200325682_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (536kB) |
||
Text
200325682_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (704kB) |
||
|
Text
200325682_Bab 5.pdf Download (567kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan menganalisis beberapa faktor yang mempengaruhi niat pembelian berkelanjutan pelanggan pada platform TikTok Livestreaming. Faktor-faktor tersebut mencakup nilai utilitarian, nilai hedonis, nilai sosial, dan faktor kepercayaan pelanggan, yaitu kepercayaan pada streamer dan kepercayaan pada produk sebagai variabel mediasi. Pengumpulan data dilakukan di Yogyakarta dan Solo dari April 2024 hingga Juni 2024. Data dikumpulkan melalui kuesioner online dengan metode purposive sampling dan menggunakan skala Likert 5 poin. Total responden dalam penelitian ini adalah 164 orang, dengan 154 di antaranya memenuhi kriteria yang ditetapkan. Analisis data dilakukan menggunakan metode SEM dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS 4. Hasil penelitian yang diperoleh adalah utilitarian value berpengaruh positif terhadap Trust in streamer dan trust in product, hedonic value berpengaruh positif terhadap trust in streamer, hedonic value berpengaruh negatif terhadap trust in product, social value berpengaruh terhadap trust in streamer, social value berpengaruh negate terhadap trust in product, trust in streamer dan trust in product berpengaruh positif terhadap trust in product sebagai variable mediasi, trust in streamer berpengaruh terhadap Repurchase Intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Utilitarian value,Hedonic Value,Social Value, Consumer Trust,Trust in Streamer, Trust in Product, Repurchase Intention. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 20:38 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 20:38 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32603 |
Actions (login required)
View Item |