PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN DI TIKTOK TERHADAP NIAT BELI DENGAN EKUITAS MEREK DAN KETERLIBATAN MEREK SOSIAL PADA PRODUK FACIAL WASH KAHF DI INDONESIA

Eugenius, Andreas Hendrico Capistrano (2024) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN DI TIKTOK TERHADAP NIAT BELI DENGAN EKUITAS MEREK DAN KETERLIBATAN MEREK SOSIAL PADA PRODUK FACIAL WASH KAHF DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Andreas Hendrico Capistrano Eugenius)
200325696_Bab 0.pdf

Download (759kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325696_Bab 1.pdf

Download (495kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325696_Bab 2.pdf

Download (647kB) | Preview
[img] Text
200325696_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (745kB)
[img] Text
200325696_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (995kB)
[img]
Preview
Text
200325696_Bab 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini di buat dengan tujuan untuk menguji adanya pengaruh antara variabel-variabel seperti aktivitas pemasaran media sosial, ekuitas merek, keterlibatan merek sosial, niat beli. Total keseluruhan responden pada penelitian ini adalah 378. Namun, hanya 345 responden saja yang memenuhi kriteria dan di kurangi lagi menjadi 200 responden sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pengumpulan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan mengaplikasikan skala likert 5 poin, dengan memanfaatkan Google Form sebagai media pembagian kuesioner yang kemudian dibagikan ke media sosial. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Partial Least Square (SmartPLS). Hasil yang di dapatkan dalam penelitian ini adalah bahwa aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh signifikan terhadap niat beli, ekuitas merek, dan keterlibatan merek sosial. Hal serupa juga ditemukan pada ekuitas merek terhadap niat beli dan keterlibatan merek sosial terhadap niat beli

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Skincare Kahf, Facial Wash, TikTok, TikTok Shop, Aktivitas Pemasaran Media sosial, Ekuitas Merek, Keterlibatan Merek Sosial, Niat Beli.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 15 Oct 2024 17:25
Last Modified: 15 Oct 2024 17:30
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32606

Actions (login required)

View Item View Item