PENGARUH CAUSE RELATED MARKETING TERHADAP NIAT BELI PRODUK AVOSKIN DENGAN CITRA PERUSAHAAN DAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Ajuwara, Avenina Polalengen (2024) PENGARUH CAUSE RELATED MARKETING TERHADAP NIAT BELI PRODUK AVOSKIN DENGAN CITRA PERUSAHAAN DAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Avenina Polalengen Ajuwara)
200325765_Bab 0.pdf

Download (634kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325765_Bab 1.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325765_Bab 2.pdf

Download (403kB) | Preview
[img] Text
200325765_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[img] Text
200325765_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img]
Preview
Text
200325765_Bab 5.pdf

Download (490kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari cause-related marketing terhadap niat beli terhadap produk Avoskin dengan citra perusahaan dan kesadaran merek sebagai mediasi. Jumlah responden yang terkumpul melakui Google Form sebanyak 286 namun hanya 277 yang sesuai dengan kriteria. Analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling Partial Least Square (SEM-PLS), dengan aplikasi perangkat lunak SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi cause-related marketing Avoskin tidak secara langsung meningkatkan niat beli, namun efektif dalam meningkatkan citra perusahaan dan kesadaran merek. Kesadaran merek terbukti menjadi mediator signifikan antara cause-related marketing dan niat beli, sementara citra perusahaan tidak berperan sebagai mediator.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Cause-related Marketing, Purchase Intention, Brand Awareness, Corporate Image
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 16 Oct 2024 18:33
Last Modified: 16 Oct 2024 18:33
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32620

Actions (login required)

View Item View Item