Ajuwara, Avenina Polalengen (2024) PENGARUH CAUSE RELATED MARKETING TERHADAP NIAT BELI PRODUK AVOSKIN DENGAN CITRA PERUSAHAAN DAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Avenina Polalengen Ajuwara)
200325765_Bab 0.pdf Download (634kB) | Preview |
|
|
Text
200325765_Bab 1.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
200325765_Bab 2.pdf Download (403kB) | Preview |
|
Text
200325765_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (483kB) |
||
Text
200325765_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (469kB) |
||
|
Text
200325765_Bab 5.pdf Download (490kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari cause-related marketing terhadap niat beli terhadap produk Avoskin dengan citra perusahaan dan kesadaran merek sebagai mediasi. Jumlah responden yang terkumpul melakui Google Form sebanyak 286 namun hanya 277 yang sesuai dengan kriteria. Analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling Partial Least Square (SEM-PLS), dengan aplikasi perangkat lunak SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi cause-related marketing Avoskin tidak secara langsung meningkatkan niat beli, namun efektif dalam meningkatkan citra perusahaan dan kesadaran merek. Kesadaran merek terbukti menjadi mediator signifikan antara cause-related marketing dan niat beli, sementara citra perusahaan tidak berperan sebagai mediator.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Cause-related Marketing, Purchase Intention, Brand Awareness, Corporate Image |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 16 Oct 2024 18:33 |
Last Modified: | 16 Oct 2024 18:33 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32620 |
Actions (login required)
View Item |