Putro, Gabriel Ario Sasongko (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI: STUDI PADA INDUSTRI VAPESTORE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Gabriel Ario Sasongko Putro)
200325919_Bab 0.pdf Download (417kB) | Preview |
|
|
Text
200325919_Bab 1.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
Text
200325919_Bab 2.pdf Download (480kB) | Preview |
|
Text
200325919_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) |
||
Text
200325919_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (667kB) |
||
|
Text
200325919_Bab 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari aktivitas pemasaran media sosial di Instagram terhadap niat beli konsumen vapestore di Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini dikumpulkan dengan kuesioner online melalui Google Form. Melalui kuesioner online tersebut, sebanyak 163 responden memenuhi kriteria dan menjadi sumber data untuk penelitian. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling yaitu convenience sampling. Penelitian ini menggunakan metode Stuctural Equation Modeling (SEM) dalam menganalisis data berbasis Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS. Hasil temuan penelitian ini menunjukkan bahwa aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh positif terhadap ekuitas merek, ekuitas merek berpengaruh positif terhadap EWOM, EWOM tidak memiliki pengaruh positif terhadap niat beli, dan yang terakhir aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh positif terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Ekuitas Merek, EWOM, Niat Beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 18 Oct 2024 20:08 |
Last Modified: | 18 Oct 2024 20:08 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32646 |
Actions (login required)
View Item |