PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE(KASUS PADA PRODUK SOMETHINC)

Albertus, Wiranata (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE(KASUS PADA PRODUK SOMETHINC). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Wiranata Albertus)
201710943_Bab 0.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
201710943_Bab 1.pdf

Download (537kB) | Preview
[img]
Preview
Text
201710943_Bab 2.pdf

Download (446kB) | Preview
[img] Text
201710943_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB)
[img] Text
201710943_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img]
Preview
Text
201710943_Bab 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran media sosial terhadap minat beli konsumen produk skincare, khususnya pada produk Somethinc dengan menggunakan model penelitian berdasarkan Theory of Planned Behavior. Penelitian ini melibatkan studi empiris terhadap pengguna media sosial yang berinteraksi dengan produk skincare melalui platform tersebut. Data dikumpulkan melalui survei online dan dianalisis menggunakan pendekatan statistik. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan tentang sejauh mana peran pemasaran media sosial dalam mempengaruhi minat beli produk skincare. Implikasi praktis dari penelitian ini dapat membantu memberikan wawasan bagi pengusaha bisnis skincare dalam merancang strategi pemasaran media sosial yang lebih efektif melalui media sosial.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Minat Beli, Media Sosial, Theory of Planned Behavior, Skincare
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Sistem Informasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 24 Oct 2024 15:37
Last Modified: 24 Oct 2024 15:37
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32702

Actions (login required)

View Item View Item