Febiola, Frisca (2024) ANALISIS USER EXPERIENCE PADA LAYANAN STREAMING MOLA MENGGUNAKAN GOOGLE’S HEART FRAMEWORK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Frisca Febiola)
201710980_Bab 0.pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Text
201710980_Bab 1.pdf Download (521kB) | Preview |
|
|
Text
201710980_Bab 2.pdf Download (527kB) | Preview |
|
Text
201710980_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (572kB) |
||
Text
201710980_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (671kB) |
||
|
Text
201710980_Bab 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
MOLA adalah aplikasi streaming yang menyediakan konten hiburan berupa film, acara TV, dan siaran olahraga. Akan tetapi terdapat banyak ulasan ketidakpuasan pengguna di Google Play Store yang mengakibatkan rating rendah sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel apa yang menjadi faktor pengaruh user experience pada pengguna ketika menggunakan layanan streaming MOLA dan untuk menganalisis apakah layanan streaming MOLA dapat memenuhi kebutuhan bagi penggunanya atu tidak. Sampel terdiri dari 131 responden melalui survei kuesioner dan 10 narasumber melalui wawancara. Hasilnya, layanan streaming MOLA dapat memenuhi kebutuhan pengguna dengan variabel Happiness, Engagement, Retention, dan Task Success yang menjadi faktor yang memengaruhi user experience pada pengguna serta terdapat item-item tertentu yang perlu untuk ditingkatkan kembali.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | User Experience, Layanan Streaming, MOLA, Google’s HEART Framework |
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Sistem Informasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 24 Oct 2024 16:29 |
Last Modified: | 24 Oct 2024 16:29 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32707 |
Actions (login required)
View Item |