PERSEPSI MASYARAKAT MENGENAI MEDIA OUT OF HOME ADVERTISING SEBAGAI MEDIA KAMPANYE POLITIK CALON ANGGOTA LEGISLATIF DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Ratri, Theresa Kristalis Chandra Ayuning (2024) PERSEPSI MASYARAKAT MENGENAI MEDIA OUT OF HOME ADVERTISING SEBAGAI MEDIA KAMPANYE POLITIK CALON ANGGOTA LEGISLATIF DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Theresa Kristalis Chandra Ayuning Ratri)
200907199_a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penggunaan Out of home (OOH) advertising terus mengalami pertumbuhan dan masih masif dilakukan sebagai meda kampanye politik para calon legislatif. Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengukur persepsi masyarakat mengenai media OOH advertising sebagai media kampanye politik calon anggota legislatif DPR di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam menyusun penelitian ini, penulis menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan bentuk kuantitatif. Metode yang digunakan adalah survei, dengan teknik analisis statistik deskriptif. Hasil temuan persepsi diperoleh persentase sebesar 74%, sehingga dapat disimpulkan bahwa media OOH advertising sebagai media kampanye calon anggota legislatif di Daerah Istimewa Yogyakarta menunjukkan persepsi yang positif di kalangan masyarakat

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: baliho, out of home advertising, persepsi
Subjects: Komunikasi > Jurnalisme
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 26 Nov 2024 11:20
Last Modified: 26 Nov 2024 11:21
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32964

Actions (login required)

View Item View Item