Santoso, Adeline Federosa (2024) ANALISIS PERSONAL BRANDING BEAUTY INFLUENCER TASYA FARASYA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Isi pada Konten Review Produk Mother of Pearl (MOP)). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Adeline Federosa Santoso)
200907252_a.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Beauty Influencer merupakan seorang pemengaruh yang ahli dalam bidang kecantikan. Sebagai Beauty Influencer tentunya membutuhkan pembentukan personal branding agar dapat bersaing dengan kompetitornya. Penelitian ini akan membahas mengenai konsep personal branding beauty influencer @tasyafarasya pada konten review produk Mother of Pearl di Instagram. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan menggunakan metode content analysis. Dari hasil penelitian, ditemukan bahwa terdapat 8 konsep personal branding diterapkan oleh Tasya Farasya, yaitu konsep Spesialisasi (The Law of Specialization), Kepemimpinan (The Law of Leadership), Kepribadian (The Law of Personality), Perbedaan (The Law of Distinctiveness), Terlihat (The Law of Visibility), Kesatuan (The Law of Unity), Kegigihan (The Law of Persistence), dan Nama Baik (The Law of Goodwill).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Beauty Influencer, Content Analysis, Personal Branding |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 26 Nov 2024 13:15 |
Last Modified: | 26 Nov 2024 13:15 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32971 |
Actions (login required)
View Item |