Pranata, Muhammad Fadly Nalendra (2024) PEMANFAATAN FITUR INSTAGRAM OLEH DIVISI MARKETING COMMUNICATION ADA JAVAKU DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS HOSTEL DAN KAFE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Muhammad Fadly Nalendra Pranata)
200907258_a.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Pada era digital sekarang ini banyak perusahaan yang mulai melakukan kegiatan komunikasi pemasaran di media sosial, khususnya Instagram. Ada Javaku salah satu perusahaan yang melakukan kegiatan komunikasi pemasaran di Instagram dalam membangun brand awareness. Berdasarkan hal tersebut, peneliti ingin mengetahui bagaimana pemanfaatan fitur Instagram oleh divisi Marketing Communication Ada Javaku dalam membangun brand awareness hostel dan kafenya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa tidak maksimalnya pemanfaatan fitur Instagram dalam pengelolaan konten hostel, membuat tidak maksimalnya juga Ada Javaku dalam membangun brand awareness dari hostel itu sendiri
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi pemasaran, fitur Instagram, konten, brand awarenes |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 26 Nov 2024 13:25 |
Last Modified: | 26 Nov 2024 13:25 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32973 |
Actions (login required)
View Item |