PEMANFAATAN FITUR INSTAGRAM OLEH DIVISI MARKETING COMMUNICATION ADA JAVAKU DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS HOSTEL DAN KAFE

Pranata, Muhammad Fadly Nalendra (2024) PEMANFAATAN FITUR INSTAGRAM OLEH DIVISI MARKETING COMMUNICATION ADA JAVAKU DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS HOSTEL DAN KAFE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Muhammad Fadly Nalendra Pranata)
200907258_a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pada era digital sekarang ini banyak perusahaan yang mulai melakukan kegiatan komunikasi pemasaran di media sosial, khususnya Instagram. Ada Javaku salah satu perusahaan yang melakukan kegiatan komunikasi pemasaran di Instagram dalam membangun brand awareness. Berdasarkan hal tersebut, peneliti ingin mengetahui bagaimana pemanfaatan fitur Instagram oleh divisi Marketing Communication Ada Javaku dalam membangun brand awareness hostel dan kafenya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa tidak maksimalnya pemanfaatan fitur Instagram dalam pengelolaan konten hostel, membuat tidak maksimalnya juga Ada Javaku dalam membangun brand awareness dari hostel itu sendiri

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi pemasaran, fitur Instagram, konten, brand awarenes
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 26 Nov 2024 13:25
Last Modified: 26 Nov 2024 13:25
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32973

Actions (login required)

View Item View Item