PENGARUH INTENSITAS TERPAAN IKLAN TERHADAP MINAT BERLANGGANAN SPOTIFY PREMIUM (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Atma Jaya Yogyakarta)

Duwit, Yubelina Melva Mbohsono (2024) PENGARUH INTENSITAS TERPAAN IKLAN TERHADAP MINAT BERLANGGANAN SPOTIFY PREMIUM (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Yubelina Melva Mbohsono Duwit)
200907317.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Spotify merupakan salah satu aplikasi streaming music yang menyediakan layanan gratis dalam mendengarkan musik. Hadirnya layanan gratis tersebut membuat para pengguna mengalami terpaan iklan Spotify Premium. Hal tersebutlah yang menjadi tujuan dari penelitian ini, yaitu untuk melihat pengaruh intensitas terpaan iklan terhadap minat berlangganan pada mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Soisal dan Ilmu Politik, Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Hasil dari penelitian ini ialah tidak terdapat pengaruh intensitas terpaan iklan terhadap minat berlangganan pada sampel penelitian ini karena menghasilkan nilai korelasi yang rendah.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Terpaan iklan, Minat berlangganan, Spotify
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 28 Nov 2024 14:08
Last Modified: 28 Nov 2024 14:08
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32982

Actions (login required)

View Item View Item