Cavell, Christopher Eric (2024) ANALISIS PENERIMAAN APLIKASI GRABFOOD DENGAN MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Christopher Eric Cavell)
190324876_Bab 0.pdf Download (1MB) |
|
Text
190324876_Bab 1.pdf Download (514kB) |
|
Text
190324876_Bab 2.pdf Download (586kB) |
|
Text
190324876_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (801kB) |
|
Text
190324876_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (706kB) |
|
Text
190324876_Bab 5.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “ Strategi Pemasaran Inovatif Untuk Keberhasilan Pembangunan Layanan GrabFood Dengan Metode TAM ” . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, kegunaan yang dirasakan terhadap sikap dan niat perilaku untuk menggunakan layanan GrabFood. Objek pada penelitian ini adalah GrabFood. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan responden sebanyak 152 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling dan pengumpulan data melalui Google Forms dengan menggunakan skala likert 5 poin. Data diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemudahan penggunaan terhadap kegunaan yang dirasakan, persepsi kemudahan penggunaan terhadap sikap,kegunaan yang dirasakan terhadap sikap, sikap terhadap niat perilaku memiliki pengaruh positif dan signifikan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pentingnya meningkatkan efisiensi aplikasi dari GrabFood sehingga konsumen akan lebih tertarik dan lebih mudah untuk menggunakan aplikasi GrabFood.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi kemudahan penggunaan, kegunaan yang dirasakan, sikap, niat perilaku |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 5 uajy |
Date Deposited: | 28 Nov 2024 14:30 |
Last Modified: | 28 Nov 2024 14:30 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32986 |
Actions (login required)
View Item |