CUSTOMER PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH OMNICHANNEL TERHADAP BRAND RELATIONSHIP PERFORMANCE TOKO BUDI ATMOJO

Susanto, Shelly Olivia Cahya (2024) CUSTOMER PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH OMNICHANNEL TERHADAP BRAND RELATIONSHIP PERFORMANCE TOKO BUDI ATMOJO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Shelly Olivia Cahya Susanto)
200325332_Bab 0.pdf

Download (603kB)
[img] Text
200325332_Bab 1.pdf

Download (276kB)
[img] Text
200325332_Bab 2.pdf

Download (679kB)
[img] Text
200325332_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (709kB)
[img] Text
200325332_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
200325332_Bab 5.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah customer perceived value memediasi pengaruh omnichannel adavantage terhadap brand relationship performance. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner secara online kepada konsumen Toko Budi Atmojo. Penelitian ini menggunakan metode analisis jalur. Metode ini digunakan untuk mengetahui bagaimana CPV memediasi pengaruh dari variabel Omnichannel terhadap BRP pada konsumen Toko Budi Atmojo. Secara keseluruhan, penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 5 hipotesis yang diterima sedangkan sisanya terdapat 8 hipotesis yang tidak diterima dalam penelitian ini. Disimpulkan bahwa ONA (Online Channel Advantages) tidak memiliki pengaruh terhadap CPV (Customer Perceived Value). Dapat disimpulkan bahwa seluruh dimensi Online Channel Advantages berpengaruh terhadap CPV (Customer Perceived Value). Disimpulkan bahwa OFA (Offline Channel Advantages) tidak memiliki pengaruh terhadap CPV (Customer Perceived Value). Disimpulkan bahwa seluruh dimensi Offline Channel Advantages tidak memiliki pengaruh terhadap CPV (Customer Perceived Value). Disimpulkan bahwa ONA (Online Channel Advantages) dan OFA (Offline Channel Advantages) tidak memiliki pengaruh terhadap BRP (Brand Relationship Performance). Disimpulkan bahwa CPV (Customer Perceived Value) berpengaruh terhadap BRP (Brand Relationship Performance). Disimpulkan CPV (Customer Perceived Value) tidak memediasi pengaruh ONA (Online Channel Advantages) terhadap BRP (Brand Relationship Performance). Disimpulkan bahwa CPV (Customer Perceived Value) tidak memediasi pengaruh OFA (Offline Channel Advantages) terhadap BRP (Brand Relationship Performance).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Relationship Performance, Customer Perceived Value, Offline Channel Advantage , Online Channel Advantage.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 5 uajy
Date Deposited: 29 Nov 2024 12:00
Last Modified: 29 Nov 2024 12:00
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/33002

Actions (login required)

View Item View Item