STRATEGI MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF COSAN YOGYAKARTA

Syafitri, Dinda Dewanti (2024) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF COSAN YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Dinda Dewanti Syafitri)
200907394_a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tingginya kompetisi coffeeshop di Yogyakarta mendorong setiap pemilik bisnis untuk menentukan bagiamana strategi marketing communication yang efektif. Begitu pula yang dilakukan oleh Cosan, berbagai strategi marketing communication diupayakan dalam mempertahankan citra positif yang telah terbangun. Penelitian ini berisi strategi yang dilakukan oleh Cosan dalam aspek marketing communication yang dikaji melalui teknik wawancara dan dokumentasi. Data yang ditemukan dianalisis dengan metode kualitatif menggunakan teori stimulus respon, marketing communication, strategi marketing communication, citra dan citra merek. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Cosan telah melakukan strategi marketing communication, dimulai dengan menentukan tujuan, menentukan target audiens, menetapkan media serta melakukan monitoring dan evaluasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Strategi Marketing Communication, Stimulus-Respon, Citra Positif
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 29 Nov 2024 12:44
Last Modified: 29 Nov 2024 12:44
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/33004

Actions (login required)

View Item View Item