Mayanto, Muhammad Daffa (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN KOMEDI PADA AKUN TIKTOK @BERBAGIKOPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOLLOWERS BERBAGI RUANG DAN KOPI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Muhammad Daffa Mayanto)
200907409_a.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
TikTok merupakan platform media sosial yang sangat sering digunakan oleh setiap orang, termasuk para pelaku bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh terpaan konten pada akun TikTok @berbagikopi terhadap keputusan pembelian followers Berbagi Ruang dan Kopi. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan followers akun TikTok @berbagikopi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terpaan konten berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian followers. Konten yang unik mampu menarik perhatian dan minat followers untuk membeli produk Berbagi Ruang dan Kopi. Penelitian ini memberikan wawasan bagi para pelaku bisnis mengenai strategi pemasaran melalui konten di media sosial khususnya TikTok.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Stimulus Response, Terpaan Konten, TikTok |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 29 Nov 2024 12:57 |
Last Modified: | 29 Nov 2024 12:57 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/33008 |
Actions (login required)
View Item |