PENGARUH TERPAAN KONTEN KOMEDI PADA AKUN TIKTOK @BERBAGIKOPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOLLOWERS BERBAGI RUANG DAN KOPI

Mayanto, Muhammad Daffa (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN KOMEDI PADA AKUN TIKTOK @BERBAGIKOPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOLLOWERS BERBAGI RUANG DAN KOPI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Muhammad Daffa Mayanto)
200907409_a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

TikTok merupakan platform media sosial yang sangat sering digunakan oleh setiap orang, termasuk para pelaku bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh terpaan konten pada akun TikTok @berbagikopi terhadap keputusan pembelian followers Berbagi Ruang dan Kopi. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan followers akun TikTok @berbagikopi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terpaan konten berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian followers. Konten yang unik mampu menarik perhatian dan minat followers untuk membeli produk Berbagi Ruang dan Kopi. Penelitian ini memberikan wawasan bagi para pelaku bisnis mengenai strategi pemasaran melalui konten di media sosial khususnya TikTok.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Stimulus Response, Terpaan Konten, TikTok
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 29 Nov 2024 12:57
Last Modified: 29 Nov 2024 12:57
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/33008

Actions (login required)

View Item View Item