PENGARUH FASILITAS, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN RESTORAN MCDONALD’S)

Wijaya, Riski (2024) PENGARUH FASILITAS, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN RESTORAN MCDONALD’S). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Riski Wijaya)
200325482_Bab 0.pdf

Download (652kB)
[img] Text
200325482_Bab 1.pdf

Download (476kB)
[img] Text
200325482_Bab 2.pdf

Download (963kB)
[img] Text
200325482_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (788kB)
[img] Text
200325482_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
200325482_Bab 5.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji tentang variabel Fasilitas, citra merek, kualitas produk, promosi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan. Untuk objek penelitian ini adalah restaurant Mcdonald’s, sebanyak 153 orang dikumpulkan melalui teknik pengambilan purposive sampling dan menggunakan skala likert 5 poin yang disajikan dalam bentuk kuesioner yang dikirim ke responden secara online melalui Google Form. Peneliti menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan basis varian Partial Least Square (PLS) untuk menganalisis data. Software SmartPLS versi 3 digunakan untuk melakukan ini.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, citra merek, kualitas produk, promosi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 5 uajy
Date Deposited: 05 Dec 2024 08:32
Last Modified: 05 Dec 2024 08:32
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/33054

Actions (login required)

View Item View Item