Wijaya, Riski (2024) PENGARUH FASILITAS, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN RESTORAN MCDONALD’S). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Riski Wijaya)
200325482_Bab 0.pdf Download (652kB) |
|
Text
200325482_Bab 1.pdf Download (476kB) |
|
Text
200325482_Bab 2.pdf Download (963kB) |
|
Text
200325482_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (788kB) |
|
Text
200325482_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
200325482_Bab 5.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji tentang variabel Fasilitas, citra merek, kualitas produk, promosi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan. Untuk objek penelitian ini adalah restaurant Mcdonald’s, sebanyak 153 orang dikumpulkan melalui teknik pengambilan purposive sampling dan menggunakan skala likert 5 poin yang disajikan dalam bentuk kuesioner yang dikirim ke responden secara online melalui Google Form. Peneliti menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan basis varian Partial Least Square (PLS) untuk menganalisis data. Software SmartPLS versi 3 digunakan untuk melakukan ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas, citra merek, kualitas produk, promosi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 5 uajy |
Date Deposited: | 05 Dec 2024 08:32 |
Last Modified: | 05 Dec 2024 08:32 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/33054 |
Actions (login required)
View Item |