Fernandez S, Juan Maestro (2024) PENGARUH ATHLETE PERFORMANCE DAN BRAND SOCIAL VALUE TERHADAP PRODUCT INVOLVEMENT DENGAN CELEBRITY ENDORSEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Sepatu Nike Air Jordan). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Juan Maestro Fernandez S)
200325654_Bab 0.pdf Download (677kB) |
|
Text
200325654_Bab 1.pdf Download (553kB) |
|
Text
200325654_Bab 2.pdf Download (3MB) |
|
Text
200325654_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
|
Text
200325654_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
200325654_Bab 5.pdf Download (21MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh performa atlet, brand social value dan dukungan selebriti terhadap keterlibatan produk pada brand sepatu Nike Air Jordan. Total responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 200 responden, Dimana seluruh responden telah memenuhi kriteria penelitian. Sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan metode purposive sampling dengan skala likert 5 poin, dan kuesioner disebarkan melalui platform Google Form menggunakan media sosial. Analisis data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) melalui perangkat lunak Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa performa atlet, brand social value dan dukungan selebriti memiliki pengaruh signifikan terhadap keterlibatan produk pada brand sepatu Nike Air Jordan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Sepatu Nike Air Jordan, Athlete Performance, Brand Social Value, Celebrity Endosement, Product Involvement |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 5 uajy |
Date Deposited: | 09 Dec 2024 08:46 |
Last Modified: | 09 Dec 2024 08:46 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/33104 |
Actions (login required)
View Item |