Mulia, Marcellius Rafael (2024) DAMPAK SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP PERILAKU PELANGGAN ( STUDI PADA KONSUMEN PRODUK AERO STREET). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Marcellius Rafael Mulia)
200325664_Bab 0.pdf Download (590kB) |
|
Text
200325664_Bab 1.pdf Download (638kB) |
|
Text
200325664_Bab 2.pdf Download (590kB) |
|
Text
200325664_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (707kB) |
|
Text
200325664_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (874kB) |
|
Text
200325664_Bab 5.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mempertimbangkan Social Media Marketing Activity (SMMA) dan Customer Experience (CX) untuk mengukur customer Relationship Quality, yang bisa mempengaruhi hasil perilaku pelanggan, yaitu Purchase Intention, loyalty intention, dan participation intention, Kita sedang mencari cara terbaik untuk membantu perusahaan memanfaatkan SNS. Tujuannya adalah agar perusahaan bisa memilih konten yang tepat dan mendapatkan hasil yang bagus dan terus-menerus dari penggunaan media sosial ini.Media sosial sebagai alat pemasaran dan prospek hasilnya menciptakan dampak berkelanjutan dalam hal kinerja bisnis. Penggunaan media sosial untuk pemasaran bisa memberikan pengaruh yang baik dan terus-menerus terhadap hasil bisnis.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing Activity (SMMA), Customer Experience (CX), Customer Relationship Quality |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 5 uajy |
Date Deposited: | 09 Dec 2024 08:54 |
Last Modified: | 09 Dec 2024 08:54 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/33106 |
Actions (login required)
View Item |