PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT RACHEL VENNYA, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK HANASUI

Iglesianti, Ivella (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT RACHEL VENNYA, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK HANASUI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Ivella Iglesianti)
200325300_Bab 0.pdf

Download (749kB)
[img] Text
200325300_Bab 1.pdf

Download (672kB)
[img] Text
200325300_Bab 2.pdf

Download (705kB)
[img] Text
200325300_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB)
[img] Text
200325300_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
200325300_Bab 5.pdf

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorsement Rachel Vennya, perceived quality, dan brand loyalty terhadap terhadap purchase intention. Objek dalam penelitian ini adalah Hanasui dengan total responden sebanyak 181 responden, namun hanya 178 responden yang memenuhi kriteria dan menjadi sumber data untuk penelitian. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling dengan skala Likert 7 point, yang disebarkan secara online dalam bentuk kuesioner online menggunakan Google Forms. Penelitian ini menggunakan metode Stuctural Equation Modeling (SEM) dalam menganalisis data berbasis Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS. Berdasarkan penelitian ini didapati, bahwa attractiveness tidak berpengaruh terhadap purchase intention. Credibility tidak berpengaruh terhadap purchase intention. Product match berpengaruh terhadap purchase intention. Perceived quality, brand loyalty berpengaruh terhadap purchase intention. Selanjutnya, perceived quality berpengaruh terhadap brand loyalty serta, brand loyalty memediasi perceived quality dan purchase intention.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorsement, Attractiveness, Credibility, Product Match, Brand loyalty, Perceived Quality, Purchase Intention
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 5 uajy
Date Deposited: 10 Dec 2024 09:07
Last Modified: 10 Dec 2024 09:07
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/33130

Actions (login required)

View Item View Item