Ignacia, Fionna (2024) PENGARUH PLATFORM INFLUENCER PEMASARAN TERHADAP NIAT DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SCARLETT WHITENING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
![]() |
Text (Fionna Ignacia)
180324391_Bab 0.pdf Download (769kB) |
![]() |
Text
180324391_Bab 1.pdf Download (470kB) |
![]() |
Text
180324391_Bab 2.pdf Download (424kB) |
![]() |
Text
180324391_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
![]() |
Text
180324391_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (456kB) |
![]() |
Text
180324391_Bab 5.pdf Download (3MB) |
Abstract
Munculnya era digitalisasi modern telah berdampak besar bagi bidang pemasaran. Perusahaan berlomba-lomba menunjukkan keunggulan mereka. Guna beradaptasi dengan era yang berkembang pesat ini, banyak perusahaan telah beralih ke pemasaran online sebagai strategi utama. Scarlett Whitening telah menggunakan taktik bermitra dengan influencer media sosial. Dengan memanfaatkan kekuatan pemasaran digital dan konten berkelanjutan yang disediakan oleh para influencer ini, kemungkinan besar merek tersebut akan secara langsung menarik lebih banyak pembeli untuk produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetauhi pengaruh platform pemasaran influencer terhadap niat dan perilaku konsumen dalam membeli produk Scarlett Whitening. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah 299 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Partial Least Squares (PLS).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Platform Influencer Pemasaran, Niat dan Perilaku Konsumen, Media Sosial, Scarlett Whitening |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 20 Mar 2025 07:45 |
Last Modified: | 20 Mar 2025 07:45 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/33850 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |