MEMIKAT HATI PELANGGAN DENGAN KUALITAS LAYANAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING YANG TAK TERLUPAKAN: STUDI PADA RESTORAN SATE RATU YOGYAKARTA

Pratama, Fransiscus Arif (2024) MEMIKAT HATI PELANGGAN DENGAN KUALITAS LAYANAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING YANG TAK TERLUPAKAN: STUDI PADA RESTORAN SATE RATU YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Fransiscus Arif Pratama)
200325361_Bab 0.pdf

Download (375kB)
[img] Text
200325361_Bab 1.pdf

Download (388kB)
[img] Text
200325361_Bab 2.pdf

Download (423kB)
[img] Text
200325361_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[img] Text
200325361_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[img] Text
200325361_Bab 5.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengentahui pengaruh kualitas layanan dan experiential marketing terhadap niat berkunjung kembali yang dimediasi oleh citra merek pada Restoran Sate Ratu Yogyakarta. Proses penyebaran kuesioner menggunakan Google Form dengan jumlah responden yang terkumpul sebanyak 280, namun hanya 249 responden yang sesuai dengan kriteria. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling Partial Least Square (SEM-PLS), dengan menggunakan aplikasi perangkat lunak SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian menunjukan bahwa semua hipotesis dalam penelitian ini diterima, dengan kualitas layanan, experiential marketing dan citra merek memainkan peran penting dalam mempengaruhi niat berkunjung kembali konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Experiential Marketing, Citra Merek, Niat Berkunjung Kembali
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 20 Mar 2025 09:23
Last Modified: 20 Mar 2025 09:23
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/33856

Actions (login required)

View Item View Item