TAKTIK INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PT NUTRIFOOD DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI AKTIVITAS FISIK REMAJA MELALUI PROGRAM HILO BODY MOVE DI YOGYAKARTA

Sinaga, Ezra Natalia Margareta (2025) TAKTIK INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PT NUTRIFOOD DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI AKTIVITAS FISIK REMAJA MELALUI PROGRAM HILO BODY MOVE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Ezra Natalia Margareta Sinaga)
210907629.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis taktik Integrated Marketing Communication (IMC) PT Nutrifood dalam meningkatkan partisipasi aktivitas fisik remaja melalui program Hilo Body Move di Yogyakarta. Studi kasus ini menekankan penerapan elemen IMC untuk meningkatkan awareness produk Hilo Teen sebagai produk yang mendukung aktivitas fisik remaja. Taktik IMC yang digunakan PT Nutrifood pada program Hilo Body Move yaitu Promosi Penjualan, Word of Mouth, dan Pemasaran Via Internet. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi tersebut berhasil meningkatkan kesadaran akan pentingnya aktivitas fisik dan produk Hilo Teen, dengan pencapaian yang melampaui target pada tingkat SD dan SMP. Dampak program ini menunjukkan pentingnya edukasi dan interaksi untuk mendorong perubahan perilaku yang konsisten.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Fisik, Hilo, Integrated Marketing Communications.
Subjects: Komunikasi > Public Relations
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 23 May 2025 11:19
Last Modified: 23 May 2025 11:19
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/34105

Actions (login required)

View Item View Item