Pengaruh Terpaan Program Diskon Tanggal Kembar terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa pada Akun Shopee Somethinc di Yogyakarta

Juliani, . (2025) Pengaruh Terpaan Program Diskon Tanggal Kembar terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa pada Akun Shopee Somethinc di Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Juliani)
210907677.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Di era digital saat ini, mahasiswa sebagai generasi yang aktif dalam menggunakan media sosial dan platform online, termasuk dalam merespons promosi diskon tanggal kembar. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh terpaan promosi diskon tanggal kembar terhadap keputusan pembelian mahasiswa pada akun Somethinc di Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Data diperoleh melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terpaan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Terpaan Promosi, Diskon Tanggal Kembar, Keputusan Pembelian, Shopee, Somethinc
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 26 May 2025 10:18
Last Modified: 26 May 2025 10:18
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/34117

Actions (login required)

View Item View Item