Juliani, . (2025) Pengaruh Terpaan Program Diskon Tanggal Kembar terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa pada Akun Shopee Somethinc di Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
![]() |
Text (Juliani)
210907677.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Di era digital saat ini, mahasiswa sebagai generasi yang aktif dalam menggunakan media sosial dan platform online, termasuk dalam merespons promosi diskon tanggal kembar. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh terpaan promosi diskon tanggal kembar terhadap keputusan pembelian mahasiswa pada akun Somethinc di Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Data diperoleh melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terpaan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Terpaan Promosi, Diskon Tanggal Kembar, Keputusan Pembelian, Shopee, Somethinc |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 26 May 2025 10:18 |
Last Modified: | 26 May 2025 10:18 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/34117 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |