IMPLEMENTASI ELEMEN KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH WIRATEA SPICES BAR DALAM MENGENALKAN MINUMAN REMPAH

Ratri, Silvia Kesia Sekar (2025) IMPLEMENTASI ELEMEN KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH WIRATEA SPICES BAR DALAM MENGENALKAN MINUMAN REMPAH. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Silvia Kesia Sekar Ratri)
210907805.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji implementasi Elemen komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Wiratea Spices Bar dalam mengenalkan minuman rempah kepada khalayak. Penelitian ini dianalisis menggunakan teori komunikasi pemasaran dengan konsep IMC dan marketing mix, melalui metode kualitatif deskriptif dan melakukan wawancara mendalam pada pihak Wiratea Spices Bar dan konsumen. Hasil penelitian menujukkan Wiratea melakukan komunikasi pemasaran dengan memanfaatkan media sosial dan online marketing yang diterapkan melalui elemen bauran komunikasi pemasaran 7P yang mencakup Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical evidence dalam membantu mengenalkan produk minuman rempahnya.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: implementasi, komunikasi pemasaran, minuman rempah
Subjects: Komunikasi > Public Relations
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 27 May 2025 08:37
Last Modified: 27 May 2025 08:37
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/34132

Actions (login required)

View Item View Item