Ariswati, Quartilla Muriyani Ika (2009) PENGARUH KEPUASAN ATAS KINERJA PRODUK TERHADAP LOYALITAS DAN KESEDIAAN PENGGUNA PELEMBAB POND’S MELAKUKAN WORD OF MOUTH. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM14952.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM14952.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM14952.pdf Download (132kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM14952.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM14952.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM14952.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : (1) pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, (2) pengaruh kepuasan konsumen terhadap word of mouth, (3) pengaruh loyalitas konsumen terhadap word of mouth, (4) pengaruh kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap word of mouth, (5) peran loyalitas konsumen sebagai mediator dalam hubungan antara kepuasan konsumen dengan word of mouth, (6) peran ukuran sebagai moderator dalam hubungan antara kepuasan konsumen dengan word of mouth, (7) peran ukuran sebagai moderator dalam hubungan antara kepuasan konsumen dengan word of mouth, (8) peran ukuran sebagai moderator dalam hubungan antara loyalitas konsumen dengan word of mouth, (9) perbedaan tingkat kepuasan konsumen, loyalitas konsumen dan word of mouth jika ditinjau dari perbedaan karakteeristik konsumen. Metode Penelitian yang digunakan dala riset ini adalah : (1) telaah/kajian literatur, (2) penyebaran kuesioner, (3) simulasi dengan analisis analisis persentase, analisis chi square, Analisis One Sample T-test, Independent sample ttest, Analisis One Way Anova, Analisis Regresi Metode Stepwise, Uji F, Uji t, Koefisien Determinasi (R2), Adjusted R2, Standardized, Unstandardized. Ada 9 temuan utama yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama, konsumen merasa puas terhadap kinerja produk pelembab Pond’s. Kedua, kepuasan konsumen terhadap kinerja produk pelembab Pond’s berpengaruh pada word of mouth. Ketiga, Loyalitas konsumen terhadap kinerja produk pelembab Pond’s berpengaruh pada word of mouth. Keempat, kepuasan konsumen dan loyalitas xxi konsumen berpengaruh pada word of mouth. Kelima, pengaruh kepuasan konsumen terhadap word of mouth dimediasi sebagian oleh loyalitas konsumen. Keenam, ukuran kemasan pelembab Pond’s memoderasi (memperkuat) pengaruh kepuasan konsumen terhadap word of mouth. Ketujuh, ukuran kemasan pelembab Pond’s memoderasi (memperkuat) pengaruh kepuasan konsumen terhadap word of mouth. Kedelapan, ukuran kemasan pelembab Pond’s tidak memoderasi (memperlemah) pengaruh loyalitas konsumen terhadap word of mouth. Kesembilan, terdapat perbedaan tingkat kepuasan konsumen, loyalitas konsumen dan word of mouth jika ditinjau dari perbedaan karakteeristik konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atribut produk, kepuasan, loyalitas, word of mouth |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 31 Jul 2013 11:16 |
Last Modified: | 31 Jul 2013 11:16 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/3443 |
Actions (login required)
View Item |