PENGARUH KEPUASAN ATAS KINERJA PRODUK TERHADAP LOYALITAS DAN KESEDIAAN PENGGUNA PELEMBAB POND’S MELAKUKAN WORD OF MOUTH

Ariswati, Quartilla Muriyani Ika (2009) PENGARUH KEPUASAN ATAS KINERJA PRODUK TERHADAP LOYALITAS DAN KESEDIAAN PENGGUNA PELEMBAB POND’S MELAKUKAN WORD OF MOUTH. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM14952.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM14952.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM14952.pdf

Download (132kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM14952.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM14952.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM14952.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : (1) pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, (2) pengaruh kepuasan konsumen terhadap word of mouth, (3) pengaruh loyalitas konsumen terhadap word of mouth, (4) pengaruh kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap word of mouth, (5) peran loyalitas konsumen sebagai mediator dalam hubungan antara kepuasan konsumen dengan word of mouth, (6) peran ukuran sebagai moderator dalam hubungan antara kepuasan konsumen dengan word of mouth, (7) peran ukuran sebagai moderator dalam hubungan antara kepuasan konsumen dengan word of mouth, (8) peran ukuran sebagai moderator dalam hubungan antara loyalitas konsumen dengan word of mouth, (9) perbedaan tingkat kepuasan konsumen, loyalitas konsumen dan word of mouth jika ditinjau dari perbedaan karakteeristik konsumen. Metode Penelitian yang digunakan dala riset ini adalah : (1) telaah/kajian literatur, (2) penyebaran kuesioner, (3) simulasi dengan analisis analisis persentase, analisis chi square, Analisis One Sample T-test, Independent sample ttest, Analisis One Way Anova, Analisis Regresi Metode Stepwise, Uji F, Uji t, Koefisien Determinasi (R2), Adjusted R2, Standardized, Unstandardized. Ada 9 temuan utama yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama, konsumen merasa puas terhadap kinerja produk pelembab Pond’s. Kedua, kepuasan konsumen terhadap kinerja produk pelembab Pond’s berpengaruh pada word of mouth. Ketiga, Loyalitas konsumen terhadap kinerja produk pelembab Pond’s berpengaruh pada word of mouth. Keempat, kepuasan konsumen dan loyalitas xxi konsumen berpengaruh pada word of mouth. Kelima, pengaruh kepuasan konsumen terhadap word of mouth dimediasi sebagian oleh loyalitas konsumen. Keenam, ukuran kemasan pelembab Pond’s memoderasi (memperkuat) pengaruh kepuasan konsumen terhadap word of mouth. Ketujuh, ukuran kemasan pelembab Pond’s memoderasi (memperkuat) pengaruh kepuasan konsumen terhadap word of mouth. Kedelapan, ukuran kemasan pelembab Pond’s tidak memoderasi (memperlemah) pengaruh loyalitas konsumen terhadap word of mouth. Kesembilan, terdapat perbedaan tingkat kepuasan konsumen, loyalitas konsumen dan word of mouth jika ditinjau dari perbedaan karakteeristik konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Atribut produk, kepuasan, loyalitas, word of mouth
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 31 Jul 2013 11:16
Last Modified: 31 Jul 2013 11:16
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/3443

Actions (login required)

View Item View Item